Sabtu, 26 April 2008

I Gede Astayasa

Nama : I Gede Astayasa (Gandoel)
Tempat & tanggal lahir : 8 Mei 1969
Alamat sekarang : Jl. Borobudur Blok S1/30 Kranggan Permai (seberang Plaza Cibubur)
Nama Istri : Tince Erliana Pane
Nama Anak (umur) : 1. Putu Saraswati (14th) 2. Made Adhitya Yasa (11th)
Nama Kantor : KPP Penanaman Modal Asing Enam
E-mail (YM) : chiripha@yahoo.com
No Telp/ Hp : -----tanya admin---
Pesan/komentar :
akhirnyaaa.... ada jg yg punya otak cemerlang bikin blog kek gini. Aku tadinya pikir semuanya once kayak aku hehehehe...
Seneng disini ada sahabatku semua.
Ada ipung yg suka kepupungan, ipong yang suka nyerocos, yuni yg suka bantuin aku, widia yg serius abiss, budiarso yg pinter, kokang, anton, yudi, lie hung, feni, ita, wisnu dll....dll (kok blm muncul ya)
ok guys, keep contact yaaa...

1 Komentar:

Blogger Artha Utama mengatakan...

I sorry, sy mungkin satu2nya trisma88 yang blogpesan, shg. baru tahu ada media seperti ini yang dapat mengobati rasa kangen dengan temen2 semasa sma, mungkin dari temen2 hanya sedikit yang masih inget dengan saya, saya Wayan Artha Utama ( Ic / F2 ). SAlam kangen ring temen2 trisma88

22.11  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda