Kamis, 07 Februari 2008

Nyoman Widia /Ie

Nama : Nyoman Widia
Pekerjaan : Ketua Program Studi Akuntansi (=ketua jurusan) di STIE Tunas Nusantara
Alamat : .............Jakarta
Istri :...............
Anak : (lihat sendiri photonya)
No Contact : (021) 92619029
E-mail : nyomanwidia@yahoo.com
Blog : inwdahsyat.wordpress.com, kafepajak.wordpress.com, nyomanwidia.blogspot.com



Pesan & Kesan :
" Waktu SMA, bapak kita ini orangnya sangat intelek & slalu duduk di depan. Makanya skarang sangat berwibawa yach"...............(Yuniasta)

Label:

2 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

wid ???? kamu mesti masih pintar ya...sesuai dgn nama...Widya....Ilmu Pengetahuan...kamu emang gudangnya ilmu kali....tapi ingat lho ..biar bermakna harus bagi2 itu ilmu...
Wid...aku masih ingat..waktu ketemu kamu di Surabaya..waktu baru jadi pegawai Pajak....mudah2an kamu " tetap seperti yang dulu"
Salam untuk keluarga...sukses dan damai selalu

16.18  
Blogger I Nyoman Widia mengatakan...

Wah99x.... kamu sekarang sudah di australi ya. Selamat ya. Mudah2an aku juga bisa nyusul ke sana. Aku masih belajar bhs inggris sbg persiapan untuk test nanti. O ya, aku selalu bagi2 ilmu. lihat aja blogku: inwdahsyat.wordpress.com, kafepajak.wordpress.com, nyomanwidia.blogspot.com, dll. Aku juga sekarang sebagai Ketua Program Studi Akuntansi (=ketua jurusan) di STIE Tunas Nusantara. Aku sdh gak di Kantor Pajak lagi. Kalo Gandul masih tetap. Semoga tambah sukses dan semakin dahsyat.

17.10  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda